“Saya ingin mengajak umat Kristiani dengan percaya diri, dan dengan kreativitas yang terbina dan bertanggungjawab, bergabung dalam jejaring hubungan yang dimungkinkan oleh jaman digital. Hal ini bukan saja untuk memuaskan keinginan untuk hadir, tetapi karena jejaring ini merupakan bagian utuh dari hidup manusia. Internet memberikan sumbangsih bagi perkembangan cakrawala intelektual dan spiritual yang lebih kompleks, bentuk-bentuk baru kesadaran berbagi. Di dalam wilayah ini juga kita dipanggil untuk memaklumkan iman kita bahwa Kristus adalah Allah, Penyelamat umat manusia dan Penyelamat sejarah, yang di dalam-Nya segala sesuatu memperoleh kepenuhannya (bdk. Efesus 1:10).” ~ Paus Benediktus XVI, Hari Komunikasi Sedunia ke-45, Juni 2011

Selasa, 24 Januari 2012

Sejarah Sel Petrus Paulus

Tepatnya pada bulan November, 5 tahun yang lalu (2006), 4 orang yang mempunyai kerinduan besar dan hampir memiliki latar belakang yang sama, akhirnya sepakat untuk mengadakan pertemuan perdana dengan bertempat di sekretariat lama KTM di Cempaka Putih.

 Kemudian diadakanlah pembahasan untuk menetapkan nama sel dan pengurus sel. Setelah melalui doa bersama, akhirnya nama St. Petrus dan Paulus terpilih menjadi pelindung sel kami. Melalui nama besar St. Petrus dan Paulus, terkandung harapan besar bagi kami, agar setiap anggota sel dapat menjadi pewarta kabar sukacita bagi sesama. Visi dan Misi yang kami miliki sama dengan Visi dan Misi Komunitas Tritunggal Mahakudus.

  



 Pengurus Sel Petrus Paulus
 dari waktu ke waktu:


2006 - 2007
Pelayan Sel : Santi Widjaja
Wakil Pelayan Sel : Setiadi Wono

2007 – 2008
Pelayan Sel : Setiadi Wono
Wakil Pelayan Sel : Santi Widjaja

2009 – 2010
Pelayan Sel : Romi Surjadi
Wakil Pelayan Sel : Santi Widjaja

2011 – present
Pelayan Sel : Benny Hermanto
Wakil Pelayan Sel : Aryuni Susilo

1 komentar:

Angelo Vecchione mengatakan...

Tratto da: www.versolanuovacreazione.it
“Miei cari figli,vi ho già detto che siete il tempio vivo di Dio. Facciamo allora un passo oltre. Desidero aiutarvi a comprendere che ciascuno di voi,se mi ama e mi segue,è parte del popolo di Dio. Da chi è composto questo popolo? Da tutti coloro che adorano il Padre mio, che riconoscono me come figlio di Dio e Redentore,ed accolgono lo Spirito Santo. Il popolo di Dio è un popolo immenso. Esso abbraccia molte realtà e non è limitato solo alla Terra. Di esso fanno parte innanzitutto la Madre mia e vostra Maria SS; che è la gioia del mio cuore e diadema del mio popolo. Comprende gli angeli, i vostri fratelli del paradiso e del purgatorio. Comprende anche altri fratelli,uomini come voi creati a immagine e somiglianza di Dio, che vivono su altri pianeti dell’universo e che servono fedelmente per la vostra vita.

il loro creatore; non li conoscete ancora ma un giorno li vedrete. Anche per loro ho dato la vita, incarnandomi,morendo e Resuscitando sulla terra una volta per tutte,allo scopo di redimere l’intera umanità dell’universo. Non scandalizzatevi di queste mie parole! Sappiate che il Padre mio non conosce limiti nel creare, e la
sua vita riempie l’universo”.
Vi parlerò di questa realtà un’altra volta, perché essa è molto importante