“Saya ingin mengajak umat Kristiani dengan percaya diri, dan dengan kreativitas yang terbina dan bertanggungjawab, bergabung dalam jejaring hubungan yang dimungkinkan oleh jaman digital. Hal ini bukan saja untuk memuaskan keinginan untuk hadir, tetapi karena jejaring ini merupakan bagian utuh dari hidup manusia. Internet memberikan sumbangsih bagi perkembangan cakrawala intelektual dan spiritual yang lebih kompleks, bentuk-bentuk baru kesadaran berbagi. Di dalam wilayah ini juga kita dipanggil untuk memaklumkan iman kita bahwa Kristus adalah Allah, Penyelamat umat manusia dan Penyelamat sejarah, yang di dalam-Nya segala sesuatu memperoleh kepenuhannya (bdk. Efesus 1:10).” ~ Paus Benediktus XVI, Hari Komunikasi Sedunia ke-45, Juni 2011

Senin, 10 Oktober 2011

Undangan Misa dan Adorasi SOLO DIOS BASTA "ALLAH SAJA CUKUP" bersama Suster-Suster P.Karm dan Frater CSE


Hi all Youth Catholic wherever you are! Especially who are in Jakarta.. :)


Yuk kita rayakan Ekaristi Kudus dan Adorasi Muda-Mudi dengan tema "Allah Saja Cukup" -> Sedikit Berpikir, Sedikit Berbicara, Banyak Mencinta. ♥ 


------------------------------------------------------------------------------------------
Let nothing upset you,
let nothing startle you.
All things pass;
God does not change.
Patience wins
all it seeks.
Whoever has God
lacks nothing:
God alone is enough.


(St. Teresa of Avila)
------------------------------------------------------------------------------------------




Acara ini terbuka untuk umum dan free, tanpa tiket.
So langsung aja datang dan bergabung dengan kaum muda-mudi Katolik. Kebayang kan asiknya kalo acara ini dari kaum muda, oleh kaum muda dan untuk semua kaum muda seperti kita-kita ini? Yes! Yes!! =)

Acara ini dibawakan oleh Romo Max'milian Kerit, CSE bersama dengan KTM Muda-Mudi Jakarta dan juga para Frater CSE dan Suster Putri Karmel dari Lembah Karmel.



Misa Adorasi ini dipersembahkan kepada Santa Pelindung Karmel, Santa Teresia dari Avila, yang dirayakan oleh Gereja Katolik setiap tanggal 15 Oktober.

Siapa sih Santa Teresia Avila?

Beliau adalah seorang kudus, doktor gereja, seorang pujangga besar dalam Gereja Katolik universal.

Ini adalah salah satu kata-katanya:
“The important thing is not to think much but to love much and so do that which best stirs you to love. Love is not great delight but desire to please God in everything."
Kerennnn ya? ^__^

So, mau mengenal mengenal Yesus, sahabat kita dengan lebih lagi?
Penasaran kayak gimana sih Misa Muda-Mudi itu? Kangen sama Yesus? Pengen tahu kekayaan Gereja Katolik yang sebelumnya kita pikir itu-itu aja?

Jangan kamu ragu untuk datang, ajak sebanyak-banyaknya anak muda Katolik yang kamu kenal.. Ajak semua teman sel mu, ajak semua kaum muda gereja atau paroki mu atau komunitasmu.. Juga semua teman-temanmu baik dari kuliah, kerja maupun sekolah yang kamu kenal!

Dan rasakanlah kasih Yesus yang tak terbatas membasuh dirimu, menyelami pikiranmu dan mengisi hatimu.. ♥ ♥


Dengan kasih,
Komunitas Tritunggal Mahakudus
Distrik Muda-Mudi Jakarta


NB: Jangan lupa, terbuka untuk umum, tanpa tiket.. Hanya perlu membawa jaket kalau ga tahan dinginnya AC yang menyegarkan ^^ 



Created by: Adeline HK

Untuk Konfirmasi kehadiran bisa pake facebook. Klik saja: http://www.facebook.com/event.php?eid=288295224531961

1 komentar:

Adeline HK mengatakan...

http://www.facebook.com/event.php?eid=288295224531961