“Saya ingin mengajak umat Kristiani dengan percaya diri, dan dengan kreativitas yang terbina dan bertanggungjawab, bergabung dalam jejaring hubungan yang dimungkinkan oleh jaman digital. Hal ini bukan saja untuk memuaskan keinginan untuk hadir, tetapi karena jejaring ini merupakan bagian utuh dari hidup manusia. Internet memberikan sumbangsih bagi perkembangan cakrawala intelektual dan spiritual yang lebih kompleks, bentuk-bentuk baru kesadaran berbagi. Di dalam wilayah ini juga kita dipanggil untuk memaklumkan iman kita bahwa Kristus adalah Allah, Penyelamat umat manusia dan Penyelamat sejarah, yang di dalam-Nya segala sesuatu memperoleh kepenuhannya (bdk. Efesus 1:10).” ~ Paus Benediktus XVI, Hari Komunikasi Sedunia ke-45, Juni 2011

Sabtu, 20 Agustus 2011

Penyembuhan Batin dalam Tidur

Didoakan sebelum tidur
dailybiblecoach.com

Tuhan Yesus, melalui kuasa Roh Kudus
Hadirlah pada masa laluku, sementara aku tidur.
Sembuhkanlah segala luka dalam batinku yang pernah
kualami, luka karena kurang kasih dari orang tua dan
sesama, luka karena pengkhianatan, luka karena penolakan,
luka karena pelecehan, luka karena penghinaan.

Biarlah dengan darahMu, Kau jadikan aku utuh kembali.
Semua hubungan persaudaraan yang sudah rusak
dengan keluargaku maupun dengan saudaraku,
sembuhkanlah ya Tuhan.
Dari segala ketakutan, kecemasan, kegelisahan,
keputusasaan, sembuhkanlah aku.
Hadirlah Engkau ya Tuhan, supaya aku bisa
mengampuni diriku sendiri, mengampuni sesamaku
mengampuni situasi yang menyakitkan.
Bantulah aku ya Tuhan, supaya aku dapat
mengambil akar pahit yang ada dalam hidupku
dan isilah hatiku dengan kasihMu dalam tidurku malam
ini. Terima kasih Tuhan dan berkati aku.

Amin

(Dilanjutkan dengan doa Bapa Kami dan Salam Maria 1x)

Tidak ada komentar: